Sabtu, 04 Januari 2014

Situs Baginda Ery: Berita Artis 2014: Adi Nugroho Siap Nikah Donita

Situs Baginda Ery
Blog yang menyediakan berbagai macam artikel yang berkualitas dan layak dibaca oleh semua kalangan,mulai dari artikel tentang kesuskesan seseorang,kisah motivasi,kisah islami,sampai dengan kisah misteri Blog yang menyediakan Kisah Misteri, Kisah Nyata, Kisah Legenda, Kisah Islami, Kisah Orang-Orang Sukses, Kisah Motivasi, Kisah Inspiratif, dan Banyak Artikel Menarik lainnya. 
Start taking a college level music theory class today.

This beginner class is now accessible to aspiring musicians of all ages. Learn all of the basic concepts in an easy to follow manner.
From our sponsors
Berita Artis 2014: Adi Nugroho Siap Nikah Donita
Jan 4th 2014, 22:30, by Baginda Ery

Liputan6.com, Jakarta : Adi Nugroho tengah menjali hubungan dengan Donita. Kendati masih terbilang pasangan baru, presenter acara New AFI 2013 itu berharap bisa mempersunting kekasinya di tahun 2014.

Adi Nugroho Siap Nikah Donita

"Doakan saja mudah-mudahan lancar, ada jodohnya. Kita niatkan saja," ujar Adi saat ditemui di SCTV Tower, Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2014).

Menurut Adi, Donita yang tekenal lewat sinetron Cinta Fitri adalah sosok wanita yang sesuai dengan tipenya untuk dijadikan istri. Adi berharap kalau Donita adalah pelabuhan hatinya yang terakhir.

"Alhamdulillah Donita sosok cewek baik, perhatian, penyayang, baik banget deh pokoknya. Mudah-mudahan cocok," puji Adi.

Adi pun berjanji, jikalau dirinya dan Donita dapat melangsungkan pernikahan, dirinya akan memberitahukan hari bahagia itu kepada awak media. "Kalau misalnya ada hari bahagia, kami pasti berbagi, sekarang jalanin saja," ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Tidak ada komentar :

Posting Komentar