Selasa, 07 Januari 2014

Situs Baginda Ery: Misteri Paul Walker Berlanjut: Mengerikan! Ini hasil terbaru penyidikan kecelakaan Paul Walker

Situs Baginda Ery
Blog yang menyediakan berbagai macam artikel yang berkualitas dan layak dibaca oleh semua kalangan,mulai dari artikel tentang kesuskesan seseorang,kisah motivasi,kisah islami,sampai dengan kisah misteri Blog yang menyediakan Kisah Misteri, Kisah Nyata, Kisah Legenda, Kisah Islami, Kisah Orang-Orang Sukses, Kisah Motivasi, Kisah Inspiratif, dan Banyak Artikel Menarik lainnya. 
Learn to Play the Ukulele

Make your own music in your own way on the ukulele and have fun doing it. This online course is taught by "Cool Hand Uke." Sign up today for just $25.
From our sponsors
Misteri Paul Walker Berlanjut: Mengerikan! Ini hasil terbaru penyidikan kecelakaan Paul Walker
Jan 7th 2014, 11:15, by Baginda Ery

Hasil penyidikan koroner terbaru Los Angeles County atas kecelakaan Paul Walker tak hanya menyangkut tentang kondisi jenazah saja. Hasil penyidikan tersebut juga mengungkap tentang kondisi mobil Porsche Carrera GT yang melaju dengan kecepatan 100 mil per jam sebelum menabrak pohon.
Mengerikan! Ini hasil terbaru penyidikan kecelakaan Paul Walker
Seorang deputi mengungkap bahwa ada seseorang yang menyaksikan mobil yang ditumpangi Paul tersebut melaju sangat kencang dan akhirnya oleh tak terkontrol. Sebab kecelakaan pun akhirnya diduga karena mobil melaju terlalu kencang. Hal tersebut diungkap mengingat tidak ada yang salah pada mekanis mobilnya dan juga jalanan tempat mobil tersebut dipacu.

Yang lebih aneh lagi, ternyata tak ditemukan kandungan obat terlarang atau alkohol dalam darah Paul Walker mau pun pengemudinya, Roger Rodas.

Mobil tersebut hampir terbelah kedua sepenuhnya. Sebagian besar mobilnya hangus lantaran terbakar. Salah seorang penyidik menyebut terbakarnya mobil sebagai murni kecelakaan. Kedua korban diduga meninggal karena benturan tabrakan dan juga luka bakar.

Rodas ditemukan tewas dengan luka bakar tingkat empat pada kepala dan juga lehernya. Tengkoraknya retak. Sementara Paul Walker mengalami patah tulang di sekujur tubuh termasuk rahang, ig, lengan, dan pinggulnya. Bintang FAST AND FURIOUS 7 ini ditemukan tewas dalam posisi melindungi badannya sendiri.

Sumber: Kapanlagi.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Tidak ada komentar :

Posting Komentar