Selasa, 07 Januari 2014

Situs Baginda Ery: Pacar Raffi Ahmad 2014: Raffi Ahmad Sudah Nyatakan Cinta kepada Nagita Slavina? ( Pacar Raffi Ahmad )

Situs Baginda Ery
Blog yang menyediakan berbagai macam artikel yang berkualitas dan layak dibaca oleh semua kalangan,mulai dari artikel tentang kesuskesan seseorang,kisah motivasi,kisah islami,sampai dengan kisah misteri Blog yang menyediakan Kisah Misteri, Kisah Nyata, Kisah Legenda, Kisah Islami, Kisah Orang-Orang Sukses, Kisah Motivasi, Kisah Inspiratif, dan Banyak Artikel Menarik lainnya. 
Economist GMAT Tutor.

The results you want. The flexibility you need. Claim your 7-day free trial today.
From our sponsors
Pacar Raffi Ahmad 2014: Raffi Ahmad Sudah Nyatakan Cinta kepada Nagita Slavina? ( Pacar Raffi Ahmad )
Jan 7th 2014, 11:29, by Baginda Ery

Nagita Slavina memang jadi incaran Raffi Ahmad, namun sepertinya Raffi sendiri agak kesulitan untuk mendapatkan cinta gadis yang akrap disapa Gigi tersebut. Walau begitu, kabarnya Raffi sudah 'menembak' Nagita, lalu bagaimana hasilnya?
raffi-ahmad-sudah-nyatakan-cinta-kepada-nagita-slavina
Dalam tayangan Dahsyat belum lama ini, Cinta Kuya membeberkan sedikit demi sedikit rahasia Raffi Ahmad tentang Nagita Slavina. Salah satunya adalah ketika Raffi bertemu dengan Nagita di Bali.

Raffi pun membantah berkali-kali dan mengatakan kalau ia ke Bali hanya untuk urusan pekerjaan. Walau sempat menyangkalnya, penonton tampaknya tak percaya begitu saja. Apalagi Cinta Kuya memberikan bukti berupa foto kebersamaan Raffi dan Nagita.

Tak hanya itu, Cinta Kuya mengungkapkan bahwa Raffi kabarnya sudah sempat menyatakan cinta pada Nagita, hanya saja ternyata Nagita belum mau memberikan jawaban. Saat Cinta mengungkapkan hal tersebut, Rafi tampak geram namun tak banyak merespon dan hal itu seolah menandakan bahwa Cinta mengatakan hal yang sebenarnya.

Terlepas dari benar atau tidaknya ramalan Cinta Kuya, Raffi Ahmad tampaknya memang sangat mencintai Nagita, hanya saja mungkin Nagita sendiri masih ingin menguji kesungguhan Raffi yang selama ini dikenal sebagai playboy. Apalagi di segmen Dahsyat lainnya, Raffi menegaskan kalau dirinya tak rela Nagita pacaran dengan laki-laki lain.

"Kalau enggak (suka), berarti Nagita sama cowok lain nggak apa-apa, ya?" tanya ayah Cinta, Uya Kuya. "Ya jangan," jawab Raffi sambil tersipu malu.
http://www.berita8.com/berita/2014/01/raffi-ahmad-sudah-nyatakan-cinta-kepada-nagita-slavina

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Tidak ada komentar :

Posting Komentar