|
Pembaruan pada Kebijakan Privasi kami |
|
Kami telah memperbarui Kebijakan Privasi agar mencerminkan peningkatan yang telah kami lakukan pada Twitter. Kami menganjurkan Anda untuk membaca kebijakan yang diperbarui ini seluruhnya — dengan menggunakan layanan kami pada atau setelah tanggal 18 Juni 2017, Anda menyetujui revisi ini. Berikut ini beberapa pembaruan penting: |
|
Transparansi dan kontrol: Kami telah meluncurkan pengaturan Personalisasi dan Data baru serta memperluas Data Twitter Anda untuk memberikan akses yang lebih transparan ke informasi Anda dan kontrol yang lebih terperinci terhadap cara penggunaan data Anda oleh Twitter. Dengan peningkatan pengaturan ini, Twitter tidak lagi tergantung pada pengaturan Jangan Lacak di browser yang tidak akan lagi didukung Twitter. |
|
Data web: Kami telah memperbarui cara kami menyimpan dan menggunakan data dari situs web lain yang mengintegrasikan konten Twitter misalnya, timeline melekat, untuk meningkatkan layanan kami dan mempersonalisasi konten yang kami tampilkan untuk Anda termasuk iklan. Kami tidak menyimpan data kunjungan halaman web untuk pengguna yang tinggal di Negara-Negara Uni Eropa dan EFTA. |
|
Berbagi data: Kami telah memperbarui cara kami membagikan data non-pribadi, dalam bentuk agregat, dan berskala perangkat, termasuk yang tunduk pada perjanjian kemitraan tertentu yang mengizinkan penghubungan data ke nama, alamat email, atau informasi pribadi lainnya jika Anda mengizinkan mitra terkait untuk melakukannya. Anda dapat mengontrol apakah data Anda dibagikan sesuai dengan perjanjian kemitraan ini dalam pengaturan Personalisasi dan Data. |
|
Personalisasi di seluruh perangkat Anda: Kami telah menjelaskan cara kami menggunakan data untuk mempersonalisasi seluruh perangkat Anda dan memberi Anda kontrol tambahan dalam pengaturan Personalisasi dan Data untuk perangkat yang belum pernah Anda gunakan untuk masuk ke Twitter. |
|
Privacy Shield dan Digital Advertising Alliance: Dengan bangga kami mengumumkan bahwa kami akan berpartisipasi dalam program Privacy Shield Swiss-AS dan mematuhi Self-Regulatory Principles for Online Behavioral Advertising dari Digital Advertising Alliance. |
|
Kami harap Anda merasakan manfaat dari perubahan tersebut sebagaimana kami terus meningkatkan pengalaman ber-Twitter Anda seiring dengan segala upaya kami sebagai perusahaan — sebuah komitmen untuk melindungi dan menjaga privasi Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan ajukan kepada kami di sini. Terima kasih telah menggunakan Twitter! |
|
-Twitter |
|
Tidak ada komentar :
Posting Komentar