Rabu, 13 Juni 2018

Pembaruan pada Kebijakan Privasi dan Ketentuan Layanan Zynga

Zynga
Pembaruan untuk Kebijakan Privasi dan Ketentuan Layanan kami
 
Zynga memiliki misi untuk menghubungkan dunia melalui game, dengan memberikan pengalaman hiburan sosial yang menyenangkan kepada orang-orang di seluruh dunia.
 
Kebijakan Privasi
 
Kebijakan Privasi kami telah diperbarui untuk menjadikannya lebih mudah dipahami pemain dan untuk mencerminkan evolusi game, fitur, dan layanan kami. Pembaruan-pembaruan ini memperkuat komitmen kami untuk terus bersikap transparan mengenai penggunaan kami atas informasi Anda dan menghargai privasi Anda. Berikut beberapa hal yang penting:
  • Kami meluncurkan situs web Permintaan Data Pribadi berlayanan mandiri yang baru untuk memudahkan Anda untuk meminta mengunduh atau menghapus informasi akun game Anda.
  • Kami telah menambahkan informasi yang diwajibkan oleh undang-undang perlindungan data Eropa yang baru bernama Peraturan Perlindungan Data Umum (General Data Protection Regulation/GDPR).
  • Kami telah menambahkan beberapa detail tentang jenis informasi yang kami kumpulkan, cara kami menggunakan informasi tersebut, dan cara Anda menjalankan hak-hak privasi Anda.
  • Kami telah menambahkan rangkuman singkat dari setiap bagian Kebijakan agar lebih mudah dipahami.
Ketentuan Layanan
 
Kami juga memperbarui Ketentuan Layanan kami, termasuk menambahkan Daftar Isi yang memiliki tautan untuk kemudahan navigasi dan menambahkan detail lebih lanjut dalam ketentuan arbitrase (untuk pemain kami di AS dan Kanada).
 
Mohon baca Kebijakan Privasi dan Ketentuan Layanan kami yang telah diperbarui secara lengkap, karena merupakan dokumen legal penting dan email ini tidak merangkum setiap perubahannya. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui Dukungan Pelanggan.
 
Terima kasih telah bermain dan menjadi bagian dari komunitas bermain game Zynga!
 
Tim Zynga
 
© 2018 Zynga Inc.
699 8th Street San Francisco CA 94103
 
Anda menerima email ini karena Anda memiliki akun game pada satu atau beberapa game Zynga. Zynga mengirim email yang diperlukan secara berkala kepada Anda yang berisi tentang game dan layanan Zynga, seperti game ini. Anda akan menerima email-email Zynga ini meski Anda telah berhenti berlangganan dari email promosi.
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar