Minggu, 05 Januari 2014

Situs Baginda Ery: Berita M.Ahsan Terbaru 2014: Juara Dunia Bulutangkis Indonesia Resmi Jadi Ayah

Situs Baginda Ery
Blog yang menyediakan berbagai macam artikel yang berkualitas dan layak dibaca oleh semua kalangan,mulai dari artikel tentang kesuskesan seseorang,kisah motivasi,kisah islami,sampai dengan kisah misteri Blog yang menyediakan Kisah Misteri, Kisah Nyata, Kisah Legenda, Kisah Islami, Kisah Orang-Orang Sukses, Kisah Motivasi, Kisah Inspiratif, dan Banyak Artikel Menarik lainnya. 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Berita M.Ahsan Terbaru 2014: Juara Dunia Bulutangkis Indonesia Resmi Jadi Ayah
Jan 6th 2014, 05:24, by Baginda Ery

HeadlineINILAH.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Mohammad Ahsan. Pebulutangkis ganda putra Juara Dunia 2013 ini menjadi seorang ayah setelah sang istri, Christine Novitania, melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Chayra Maritza Ahsan.

Putri pasangan Ahsan-Christine ini lahir pada hari Jumat, 3 Januari 2014 pukul 04.35 WIB di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Ahsan tak dapat menyembunyikan kebahagiaan menyandang status sebagai seorang ayah.
"Tentunya senang sekali atas kelahiran putri pertama kami. Sekarang saya sudah resmi jadi seorang ayah," ucap Ahsan, pemain kelahiran Palembang, 7 September 1987, dilansir Badmintonindonesia.org
"Dengan kelahiran Chayra, saya pastinya jadi tambah semangat untuk terus meraih prestasi. Sebagai seorang ayah, saya mesti lebih bertanggung jawab dan harus lebih sabar," tambah pemain ranking satu dunia ini.
Sementara itu, pasangan main Ahsan, Hendra Setiawan, juga tengah menanti kelahiran anak pertama yang diperkirakan akan lahir pada Maret mendatang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Tidak ada komentar :

Posting Komentar