Senin, 06 Januari 2014

Situs Baginda Ery: Waw! Lee Min Ho kuruskan badan demi film baru GANGNAM BLUES

Situs Baginda Ery
Blog yang menyediakan berbagai macam artikel yang berkualitas dan layak dibaca oleh semua kalangan,mulai dari artikel tentang kesuskesan seseorang,kisah motivasi,kisah islami,sampai dengan kisah misteri Blog yang menyediakan Kisah Misteri, Kisah Nyata, Kisah Legenda, Kisah Islami, Kisah Orang-Orang Sukses, Kisah Motivasi, Kisah Inspiratif, dan Banyak Artikel Menarik lainnya. 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
Waw! Lee Min Ho kuruskan badan demi film baru GANGNAM BLUES
Jan 6th 2014, 11:13, by Baginda Ery

Lee Min Ho kuruskan badan demi film baru GANGNAM BLUESMerdeka.com - Aktor yang menjadi dambaan hampir semua pecinta drama Korea, Lee Min Ho sepertinya tidak punya waktu untuk beristirahat. Sang aktor mengaku bahwa dia akan berolahraga dengan intensitas tinggi untuk mengurangi berat badannya,
Inilah resolusi Lee Min Ho di tahun 2014 ini. Setelah sukses dengan drama The Heirs, Lee Min Ho telah dikonfirmasi akan membintangi sebuah film layar lebar yang berjudul GANGNAM BLUES.
Film layar lebar yang akan disutradarai Yoo Ha ini merupakan film action. Meski Lee Min Ho pernah membintangi drama action, City Hunter, sang aktor belum pernah bekerja sama dengan sang sutradara yang terkenal dengan adegan-adegan aksi yang nyata.
Lee Min Ho mengaku jika dia akan berusaha keras untuk berakting dalam film yang akan dibintanginya tersebut. Sang aktor juga mengungkapkan keinginannya untuk terus berada di dunia seni peran.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Tidak ada komentar :

Posting Komentar