Senin, 06 Januari 2014

Situs Baginda Ery: Ketahuilah Arti Sebuah Persahabatan

Situs Baginda Ery
Blog yang menyediakan berbagai macam artikel yang berkualitas dan layak dibaca oleh semua kalangan,mulai dari artikel tentang kesuskesan seseorang,kisah motivasi,kisah islami,sampai dengan kisah misteri Blog yang menyediakan Kisah Misteri, Kisah Nyata, Kisah Legenda, Kisah Islami, Kisah Orang-Orang Sukses, Kisah Motivasi, Kisah Inspiratif, dan Banyak Artikel Menarik lainnya. 
Mobile Game Development Course

Learn how to create awesome HTML5 games that run on iPhone, iPad, Android and Desktop! Sign up today for this $99 online course.
From our sponsors
Ketahuilah Arti Sebuah Persahabatan
Jan 6th 2014, 11:22, by Baginda Ery

Persahabatan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih. Persahabatan menggambarkan suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan dan penghargaan. Sahabat akan menyambut kehadiran sesamanya dan menunjukkan kesetiaan satu sama lain. Yang menyatukan seseorang sehingga menjadi sahabat adalah karena selera mereka serupa, serta mempunyai hoby yang sama pula. Mereka juga akan terlibat dalam perilaku yang saling menolong, seperti tukar-menukar nasihat dan saling menolong dalam kesulitan. Sahabat adalah orang yang memperlihatkan perilaku yang berbalasa. Namun bagi banyak orang, persahabatan seringkali tidak lebih daripada kepercayaan bahwa seseorang atau sesuatu tidak akan merugikan atau menyakiti mereka.
http://rosepine.files.wordpress.com/2010/07/tag-persahabatan-dari-mbak-defi.png
Nilai yang terdapat dalam persahabatan seringkali apa yang dihasilkan ketika seorang sahabat memperlihatkan secara konsisten. Seringkali ada anggapan bahwa sahabat sejati sanggup mengungkapkan perasaan-perasaan yang terdalam, yang mungkin tidak dapat diungkapkan, kecuali dalam keadaan-keadaan yang sangat sulit, ketika mereka datang untuk menolong. Dibandingkan dengan hubungan pribadi, persahabatan dianggap lebih dekat daripada sekadar kenalan, meskipun dalam persahabatan atau hubungan antar kenalan terdapat tingkat keintiman yang berbeda-beda.
Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh. Itulah sahabat sejati, mereka ada dikala kita susah, mereka menolong kita ketika kita terkena masalah. Inilah yang saya rasakan dalam kehidupan pribadi, ketika aku putus asa dengan keadaan sekitar, mereka datang dan memberikan berbagai macam saran yang membangun bahkan ada yang membantu saya dengan materi. 
 
Betapa indahnya punya sahabat-sahabat seperti mereka ini. Jika anda sudah menemukan seorang sahabat jangan pernah engkau menyakiti hatinya karena belum tentu kamu akan menemukannya kembali, dan jadilah sahabat sejati yang ada kapanpun teman kita membutuhkan kita. Hidup tanpa sahabat akan terasa hambar dan hampa hidup ini. 
http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2013/10/24/arti-sebuah-persahabatan-604425.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Tidak ada komentar :

Posting Komentar